BUDAYA DEMOKRASI DAN MASYARAKAT MADANI

15.03 29 Comments

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

29 komentar:

  1. Belajar melalui web menyenangkan, mudah dimengerti dan tidak mengantuk :D

    BalasHapus
  2. Belajar menggunakan web sangat asyik dan seru apalagi di tambah dengan video animasinya :)

    BalasHapus
  3. Belajar menggunakan web itu asik, menyenangkan apalagi di tambah dengan vidio animasi. Jadi, tidak mengantuk saat belajar :)

    BalasHapus
  4. Belajar menggunakan WEB itu asyik,juga mempermudah siswa dan lebih menyenangkan apabila di tambah video animasinya :)

    BalasHapus
  5. Belajar menggunakan web itu asik, menyenangkan apalagi di tambah dengan video animasi. Jadi belajarnya tidak membosankan :)

    BalasHapus
  6. Belajar menggunakan web itu lebih mengasyikan dan menyenangkan selain itu ditambah dengan video animasinya ,semakin semangat untuk belajar :)

    BalasHapus
  7. Belajar dengan web itu asik,menyenangkan,apalagi jika di tambah video animasinya :)

    BalasHapus
  8. pembelajaran dengan menggunakan web lebih menyenangkan, selain itu video yang ditampilkan menggunakan animasi gerak membuat siswa lebih antusias dalam proses belajar mengajar

    BalasHapus
  9. Belajar dengan menggunakan web sangat asik dan menyenangkan, ditambah dengan video animasi maka belajar menjadi lebih bersemangat

    BalasHapus
  10. Belajar menggunakan "web" itu lebih seru,menyenangkan,dan tidak membuat siswa bosan apalagi ditambah dengan video animasi tentu sangat menyenangkan ...

    BalasHapus
  11. Belajar menggunakan web itu tidak membosankan,apalagi di tambah dengan video animasi yang menarik

    BalasHapus
  12. Belajar menggunakan web sangatlah asyik, menarik dan juga menyenangkan apalagi ditambah dengan adanya video animasi yang bisa membuat pembaca lebih bersemangat :)

    BalasHapus
  13. Belajar dengan menggunakan web sangat asyik, menarik dan tidak membosankan , apalagi ditambah dengan adanya video animasi yg menarik

    BalasHapus
  14. Menurut saya, belajar menggunakan Blog tidak membuat mata mengantuk, dibandingkan hanya mendengar penjelasan dengan metode ceramah dan menggunakan buku paket

    BalasHapus
  15. belajar menggunakan blog lebih mengasyikan dan tidak membuat siswa merasa suntuk dan bosan.

    BalasHapus
  16. belajar dengan blog sangat mudah dipahami dan bisa membangkitkan semangat belajar .

    BalasHapus
  17. menurut saya belajar melalui blog sangat seru dan tidak membosankan yang membuat siswa menjadi semangat belajar apalagi dengan adanya vidio yang menarik dan unik.

    BalasHapus
  18. menurut saya belajar dengan menggunakan blog sangat menyenangkan dan penuh keajaiban.....
    :)

    BalasHapus
  19. Belajar lwat blog sangat asyik dan seru apalagi ditambah dengan video animasi..

    BalasHapus
  20. Belajar menggunaakan web sangat menyenangkan dan apalagi ditambah video animasi pokoknya seru deh......

    BalasHapus
  21. menurut saya pembelajaran menggunakan blog sang mengasyikan dan seru apa lagi ada video animasi nya yang menarik buat tidak menggantuk saat belajar dan mudah dipahami saat guru memberi materi dari pada menggunakan buku paket.

    BalasHapus
  22. belajar dengan WEB itu sangat menyenangkan . asyik dan bisa membuat orang lebih semangat lagi untuk mengetahui apa itu demokrasi di tambah lagi dengan adanya video animasi yang membantu pembaca tidak bosan dan suntuk :)

    BalasHapus
  23. belajar dengan menggunakan blog itu asik, selain tidak membosankan blog juga memberikan panduan belajar dan materi yang diberikan oleh gurunya. videonya juga bagus :) membantu siswa untuk memberikan pendapat sehingga siswa tidak merasa bosan :)

    BalasHapus
  24. belajar berbasis web itu sangat bisa saya mengerti

    BalasHapus
  25. belajar menggunakan blog atau web itu asik, dan mudah di mengerti. selain itu juga bisa menghilangkan rasa membosankan saat belajar, ditambah lagi videonya yang menarik.

    BalasHapus
  26. Belajar dengan blog dan web itu membantu siswa belajar lebih mudah dan blog itu mudah dijangkau oleh semua siswa. Apalagi dg adanya video tentang materi membuat siswa tidak mudah bosan.

    BalasHapus
  27. Menurut saya belajar mengunakan blog ini sangat menyenangkan. Apa lagi di tambah adanya video animasi tentang demokrasi,dengan adanya video membuat siswa lebih mengerti, tidak membosankan untuk belajar demokrasi dibandinkan dengan membaca buku membuat siswa menjadi mudah bosan.

    BalasHapus
  28. Menurut saya belajar menggunakan blog sangat menyenangkan . apalagi di tambah video animasinya yang menarik,unik,dan tidak membuat bosan dalam belajar .

    BalasHapus
  29. Belajar menggunakan blog ini sangat menyenangkan vdan mudah di mengerti dan ada video animasinya yang menarik dan tidak mebuat siswa bosan dalam belajar.

    BalasHapus